Sony Vegas Pro 10

Rp 20.000,00

Vegas Pro 10 koleksi mengintegrasikan dua aplikasi yang kuat yang bekerja secara lancar sama untuk menyediakan lingkungan yang efisien dan intuitif bagi para profesional video dan siaran. Ini suite komprehensif menawarkan platform yang paling kuat dan progresif yang tersedia untuk pembuatan konten dan produksi. Dengan dukungan format yang luas, efek unggul pengolahan, dukungan audio yang tak tertandingi, dan lengkap alat editorial, Vegas Pro 10 koleksi arus alur kerja Anda. Dari akuisisi untuk pengiriman, dari kamera ke Blu-ray Disc ™, Vegas Pro 10 koleksi memberikan apa yang Anda butuhkan untuk menghasilkan hasil yang luar biasa.

Precise Editing Alat
Sunting SD atau video HD dengan drag-and-drop, mouse dan keyboard pemangkasan fungsi, dan mengedit riak. Fitur termasuk teknologi protype Menamai, editing multicamera alat, 32-bit pemrosesan titik video floating, layout jendela disesuaikan, warna-kode gertakan, meningkatkan HDV / SDI / XDCAM dukungan, Cinescore plug-in mendukung, A / V sinkronisasi deteksi dan perbaikan, dan auto-frame kuantisasi.

Efisien Workflow, Profesional untuk 32 - dan 64-bit sistem
The Vegas Pro 10 antarmuka menyediakan ruang kerja sepenuhnya disesuaikan untuk mencapai berbagai persyaratan produksi. Dok beberapa jendela di beberapa monitor, dan menyimpan layout Anda untuk menyesuaikan tugas-tugas editing tertentu, sarang Vegas proyek dalam timeline, menyesuaikan dan menyimpan perintah keyboard, dan menggunakan aplikasi scripting untuk mengotomatisasi tugas yang berulang. Seluruh sistem manajemen media menghasilkan efisiensi maksimum. Render jaringan menghemat waktu dengan menggunakan beberapa komputer dan array drive jaringan untuk membuat proyek-proyek yang kompleks. Vegas Pro juga mendukung software 24p, HD dan HDV editing.

Luas Format Dukungan
Vegas Pro 10 perangkat lunak native mendukung format camcorder terbaru profesional termasuk XDCAM EX dan RED. Vegas Pro 10 perangkat lunak juga termasuk dukungan untuk gambar diam lebih dari satu gigapixel dalam resolusi. Gunakan Pan dan Scan untuk membuat urutan film yang menakjubkan dari gambar-gambar besar sementara menjaga resolusi HD.

Superior Audio Kontrol
Gunakan unlimited track, 24-bit/192 audio yang kHz, punch-in recording, 5.1 surround otomatisasi pencampuran, efek, dan waktu kompres / berkembang. Terapkan disesuaikan, efek audio real time seperti EQ, Reverb, Delay, dan banyak lagi. Memperluas pengolahan audio Anda dan pilihan pencampuran dengan didukung pihak ketiga DirectX ® dan audio VST plug-in. Gunakan Mixing Console untuk kontrol audio yang tepat.

Powerfull Blu-ray Disc Authoring
Membakar film ke Blu-ray Disc langsung dari timeline Vegas Pro untuk pengiriman definisi tinggi. Gunakan DVD Arsitek Pro software (termasuk dengan koleksi Vegas Pro) untuk DVD penulis atau Blu-ray Disc media yang dengan sudut beberapa video, sub judul, beberapa bahasa, dan fitur khusus. Preview dan menguji pekerjaan Anda secara real time. Terapkan Kecerahan dan Kontras, Auto Levels, Tanaman, dan Anti-Flicker filter. Set CSS dan copy-perlindungan Macrovision bendera untuk master.

Tutorial Interaktif
Vegas Pro 10 perangkat lunak memiliki sistem bantuan yang komprehensif, serta tutorial interaktif rinci yang menyediakan berjalan-melalui demonstrasi fitur-fitur umum dan fungsionalitas. Tutorial ini memberikan metode langkah-demi-langkah mudah belajar produk dan alur kerja yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas yang paling umum.

* Kompatibel dengan:
Windows XP SP3 (32 dan 64-bit)
Windows Vista SP2 (32 dan 64-bit)
Windows 7 (32 dan 64-bit)


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

STS_Com Information


!!!.......SELAMAT DATANG......!!!!
Kami menawarkan software untuk para pencinta masa depan yang terus mengupdate software-softwarenya.


Cara pembelian sangat mudah,yakni :

1. Dengan cara Via Facebook. Tambahkan kami menjadi teman anda di email : softwaretosoftware@yahoo.co.id
2. Dengan cara Langsung mengunjungi kami.
cat : Pembelian software dari luar kota Palopo kami layani dengan Via SMS
 
Support : Creating Website | Dg.Paniki Template | Dg.Paniki Template
Copyright © 2012. Jasa download Software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dg.Paniki Template
Proudly powered by Blogger