TuneUp Utilities 2013

Rp 10.000,00

TuneUp Utilities 2013 telah dirilis dengan banyak fitur baru untuk menjaga komputer Anda berjalan pada kinerja puncaknya dengan optimasi menyeluruh dari semua komponen utama yang dapat memperlambat itu turun. Rilis baru ini bekerja pada banyak rasa dari Windows dari Windows 8 ke Windows XP. Baru rilis adalah Disk Cleaner TuneUp, TuneUp Browser bersih dan TuneUp Optimasi Hidup 2.0. Alat-alat baru menyingkirkan kekacauan sistem yang memperlambat PC ke bawah dan mematikan sumber daya sistem yang mungkin bogging itu dan ternyata mereka kembali pada saat diperlukan.

Ini tinjauan TuneUp Utilities 2013 yang dilakukan pada laptop Dell Inspiron 15R menjalankan Windows 7 Profesional dan didukung oleh prosesor Intel Core i5 dengan 8 Gigabytes RAM. Ini adalah sebuah PC yang cukup cepat seperti itu tetapi tujuannya adalah untuk memberikan perasaan PC baru yang tampaknya pergi dari waktu ke waktu dengan penggunaan rata-rata.

Perangkat lunak ini seharusnya untuk mempercepat komputer dengan menghapus kekacauan disk dan membebaskan sumber daya sistem. Laptop ini membutuhkan 2 menit penuh untuk sepenuhnya boot up. Jangka waktu dari boot ke waktu gadget muncul di desktop, dengan pertimbangan bahwa adalah hal terakhir yang terjadi secara visual dan itu adalah sebuah konstanta. Berikut adalah screenshot dari palungan tugas dengan tepat 5 menit Waktu Up, dan ruang hard drive yang tersedia sebelum menjalankan TuneUp Utilities 2013.


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

STS_Com Information


!!!.......SELAMAT DATANG......!!!!
Kami menawarkan software untuk para pencinta masa depan yang terus mengupdate software-softwarenya.


Cara pembelian sangat mudah,yakni :

1. Dengan cara Via Facebook. Tambahkan kami menjadi teman anda di email : softwaretosoftware@yahoo.co.id
2. Dengan cara Langsung mengunjungi kami.
cat : Pembelian software dari luar kota Palopo kami layani dengan Via SMS
 
Support : Creating Website | Dg.Paniki Template | Dg.Paniki Template
Copyright © 2012. Jasa download Software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dg.Paniki Template
Proudly powered by Blogger